Arti Chat Huruf "P" Pada WhatsApp Yang Jarang Banyak Orang Ketahui

Android Purbalingga -Assalamualaikum Wr. Wb. Berjumpa lagi gaes dengan saya di blog wong Purbalingga sing paling keceh ini. Pada kesempatan hari ini saya akan berbagi informasi mengenai informasi yang saya mau informasikan kepada kalian semua. Nah informasi yang akan saya informasikan kali ini akan saya informasikan melalui artikel informasi terbaru kali ini. Wkwkwk mohon maaf terlalu banyak kata informasi yang saya informasikan kepada kalian, harap dimaklumi ya informasi yang saya informasikan kepada kalian. Oke kembali ke topik yang kan saya informasikan, wkwkwkwk informasi lagi yah gaes.. pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan mengenai arti sebenarnya chat P pada WhatsApp yang sering dilakukan banyak orang. Oke akan saya jelaskan dibawah ini, cekibrottt gaes....
Siapa sih yang tidak kenal dengan aplikasi perpesanan WhatsApp, aplikasi instant messaging ini sudah banyak sekali yang menggunakan saat ini. Itu dipengaruhi akibat kemajuan teknologi dan semakin banyak orang yang menggunakan smartphone ataupun gadget. Dari yang muda hingga yang tua sudah banyak sekali yang menggunakan aplikasi perpesanan tersebut.

Nah kembali ke topik gaes, kalian pasti pernah mendapatkan chat ataupun kalian yang memulai chat dengan teman atau pacar kalian  menggunakan huruf P sebagai pembuka. Bisa kalian lihat contoh pada gambar dibawah ini gaes. Lihat ya... Wkwkkwkwkw
Nah banyak sekali yang mengira chat P itu adalah kependekan dari PING!!! Seperti pada aplikasi perpesanan BlackBerry Messenger, Ternyata itu salah besar. Nyatanya P itu memiliki arti lain, P dalam chat WhatsApp ataupun juga dijumpai ada chat LINE memiliki arti dari kependekan kata Personal. Artinya, P itu sebagai pembuka atau kode untuk melakukan chat personal atau pribadi. Namun banyak sekali orang yang salah mengartikan P itu sendiri dengan PING!!! Salah satunya kamu kan gaes ? Iya kamu kamu kamuuuuuu.... Dan juga saya pastinya wkwkwkkwkw...

Ada yang beranggapan bahwa P itu merupakan chat yang sebenarnya sebagai notifikasi agar penerima langsung membuka pesan WhatsApp yang masuk. Mengapa tidak pakai huruf lain selain P ? Itu bisa dijelaskan secara logika loh. Kalian bisa lihat pada gambar dibawah ini yah..
Dari gambar di atas, bahwa huruf P itu lebih efektif dan lebih dekat dengan tombol kirim. Jadi untuk mengirim chat P secara banyak bisa lebih cepat ketimbang menggunakan huruf lain seperti huruf Q, W, A dan lainnya yang jauh dari tombol kirim gaes. Paham kan ??? Jadi jangan salah kaprah lagi ya mengartikan chat P pada WhatsApp ataupun line.

Nah itu tadi informasi mengenai arti chat P pada WhatsApp yang jarang orang ketahui. Oke lah gaes mungkin sampai sini dulu artikel kali ini ya.. mohon maaf bila ada penjelasan yang kurang dari arikel ini, bila mau menambahkan atau request artikel mengenai arti lain bisa langsung berkomentar dibawah ya gaes.
Oke terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel saya gaes.. sekian dan Assalamualaikum Wr. Wb.

Incoming Search : arti P ada chat WhatsApp, arti kata P pada WhatsApp, arti P pada chat LINE, arti P WhatsApp.

Artikel Terkait

5 Comments

Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Uwow trnyata itu artinya selama ini saya salah wkwk

Sy asli ga ngerti Krn tmnku chat di wa pasti pake hurup P,sampe ga sy balas2 Krn bingung apa artinya hahaaa...skrg udh tau deh stlh lht google,


EmoticonEmoticon