Cara Mudah Sadap Whatsapp Orang Lain Jarak Jauh Terbaru 2022

Cara Mudah Sadap Whatsapp Orang Lain Jarak Jauh Terbaru 2022 - Assalamualaikum Wr. Wb. Halo sobat bro pandu, hari ini admin sedang semangat untuk menulis artikel postingan lagi. Kali ini kita akan membahasa mengenai sadap whatsapp. Whatsapp pastinya sudah tidak asing lagi ditelinga masyarakat Indonesia, bahkan dari anak sampai orang dewasa sudah menggunakan aplikasi sosial media yang satu ini.
Cara Sadap WhatsApp Pasangan Terbaru 2020 Tanpa Diketahui
Untuk menyadap whatsapp memang didengar tindakan yang ilegal, namun menyadap whatsapp dengan tujuan yang baik kenapa tidak. Menyadap whatsapp biasanya dilakukan untuk memantau aktivitas istri atau suami kita dalam menggunakan aplikasi chat tersebut. Dalam hal ini saya tidak melegalkan tindakan penyadapan untuk yang masih status pacaran kenapa? hal ini didasari yang namanya privasi.

Jika kalian masih pacaran dan ingin menyadap whatsapp pacar silahkan dipikirkan terlebih dahulu, karena bisa masuk tindakan kriminal dengan tuduhan meretas atau melihat privasi orang lain. Jika kalian sudah menikah itu menurut saya sah-sah saja karena sudah berstatus suami istri dan punya hak mengawasi.

Oke back to the topic yak, lalu bagaimana si cara menyadap whatsapp pasangan tanpa diketahui? mungkin cara ini sedikit kuno namun kalau bisa dilakukan kenapa tidak?

Untuk menyadap whatsapp tanpa diketahui caranya sangat mudah sekali, kita hanya memanfaatkan sebuah aplikasi dan salah satu fitur yang ada pada whatsapp.

Cara Sadap Whatsapp Terbaru 2022 Tanpa Ketahuan

1. Yang perlu kita lakukan adalah mendownload sebuah aplikasi yang namanya Clonapp Messenger melalui google play.

2. Jika sudah terpasang di hp android kalian, silahkan buka aplikasi tersebut. Di menu utama kalian klik atau pilih pada menu clonapp messenger seperti gambar dibawah ini.
Cara Sadap WhatsApp Pasangan Terbaru 2020 Tanpa Diketahui
3. Selanjutnya kalian akan melihat barcode seperti gambar dibawah ini.
Cara Sadap WhatsApp Pasangan Terbaru 2020 Tanpa Diketahui
4. Lalu kita beralih ke hp orang yang akan kita sadap whatsappnya, pinjam dan buka hp pasangan yang akan disadap.

5. Buka aplikasi whatsapp milik target, lalu masuk ke menu whatsapp web dengan cara menekan tombol titik tiga pada pojok kanan atas lalu pilih whatsapp web.
Cara Sadap WhatsApp Pasangan Terbaru 2020 Tanpa Diketahui
6. Lalu kalian akan melihat tampilan scanner, selanjutnya scan barcode yang ada di aplikasi clonapp messenger di hp kalian.

7. Tunggu loading selesai, dan whatsapp berhasil kalian sadap.

Sangat simpel dan mudah sekali bukan? lalu bagaimana cara agar kita tidak ketahuan? caranya kalian bisa lihat dengan cara klik disini.

Oke mungkin itu saja dulu tutorial kali ini mengenai cara menyadap wa pasangan tanpa ketahuan, jangan lupa share dan jika ada yang perlu ditanyakan silahkan berkomentar dibawah. Terima kasih sudah berkunjung dan selamat mencoba, akhir kata Wassalamualaikum Wr. Wb.

Terkait: aplikasi untuk sadap whatsapp pasangan, sadap whatsapp online 2022, sadap whatsapp online di android, sadap wa social spy whatsapp, social spy sadap whatsapp, cara sadap whatsapp biar tidak di ketahui.

Artikel Terkait

This Is The Newest Post

1 Comments so far

https://bropandu.blogspot.com/2020/05/cara-mudah-sadap-whatsapp-orang-lain.html?m=1


EmoticonEmoticon