Cara Menghilangkan Notifikasi WhatsApp Web Sedang Aktif di Android

Cara Menghilangkan Notifikasi WhatsApp Web Sedang Aktif di Android - Assalamualaikum Wr. Wb. Halo sobat Droid Purbalingga, pada postingan pertama kali ini saya akan membagikan tutorial bagaimana cara menyembunyikan notifikasi whatsapp web yang sedang aktif di android dengan mudah. Siapa sih yang tidak tahu mengenai aplikasi whatsapp? pastinya sudah tahu dong karena aplikasi perpesanan instan ini sudah sangat populer dikalangan masyarakat Indonesia.
Back to the topic, apa sih tujuan kalian untuk menghilangkan notifikasi whatsapp web yang sedang aktif di android? pasti salah satunya adalah untuk menyembunyikan notifikasi whatsapp web yang aktif ketika kita menyadap whatsapp pacar atau orang lain menggunakan fitur whatsapp web dengan bantuan aplikasi pihak ketiga seperti clonapp messenger. Mungkin itu salah satu alasan kalian membaca artikel ini.
Lalu bagaimana cara menyembunyikan notifikasi whatsapp web yang sedang aktif di android? berikut ini adalah tata cara urutan dalam menyembunyikan notifikasi whatsapp web di android.

1. Yang pertama buka android yang akan disembunyikan notifikasinya. Selanjutnya masuk ke statusbar disitu akan terlihat notifikasi whatsapp web jika sedang aktif.
2. Tekan beberapa detik pada ikon notifikasi whatsapp web, lalu akan muncul tampilan seperti gambar di bawah ini lalu tekan tombol untuk menonaktifkan notifikasi.
3. Selesai, dan lihat notifikasi whatsapp web sekarang sudah hilang.

Oke sobat droid purbalingga, sangat mudah sekali bukan dalam menghilangkan notifikasi whatsapp web pada android. Mungkin sampai disini dulu tutorial kali ini mengenai cara menghilangkan notifikasi wa web dengan mudah dan jika ada yang perlu ditanyakan silahkan bertanya melalui kolom komentar dibawa. Terima kasih dan Wassalamualaikum Wr. Wb.

Artikel Terkait

1 Comments so far

https://bropandu.blogspot.com/2020/05/cara-menghilangkan-notifikasi-whatsapp_29.html?m=1


EmoticonEmoticon