Cara Mengaktifkan Tampilan Dark Mode WhatsApp Terbaru 2020

Cara Mengaktifkan Tampilan Dark Mode WhatsApp Terbaru 2020 - Berbicara tentang whatsapp memang tak ada habisnya ya sobat bro pandu, yap aplikasi instant messaging ini memang menjadi primadona masyarakat dunia tak terkecuali Indonesia. Aplikasi untuk mempermudah komunikasi ini sekarang penggunanya sangat banyak sekali.

Dari anak-anak hingga ora tua sudah menggunakan aplikasi yang satu ini untuk menunjang kebutuhan komunikasi sehari-hari. Namun mungkin kita pernah bosan dengan tampilan whatsapp yang begitu-begitu saja yang terkesan monoton warna hijau dengan kombinasi abu-abu coklat.
Cara Mengaktifkan Tampilan Dark Mode WhatsApp Terbaru 2020
Nah pada kesempatan yang indah ini, admin akan membagikan tutorial bagaimana cara mengaktifkan mode gelap atau tampilan dark mod aplikasi whatsapp agar kita tak bosan dalam menggunakan whatsapp.

Lalu bagaimana cara merubah tampilan whatsapp menjadi dark mode? oke berikut ini adalah langkah-langlah mengaktifakn mode gelap whatsapp.

Cara Mengaktifkan Dark Mode Whatsapp Terbaru

1. Bagi pengguna perangkat Android
  • Pastikan whatsapp yang kalian gunakan sudah diperbarui ke versi terbaru.
  • Buka whatsapp dan tekan tombol titik tiga di pojok kanan atas.
  • Pilih pengaturan/setting.
  • Buka menu obrolan/chat.
  • Selanjutnya pilih tema/theme.
  • Lalu aktifkan mode gelap/dark.
2. Bagi pengguna perangkat Iphone
  • Untuk pengguna perangkat iphone untuk mengaktifkan mode gelap atau dark mode melalui pengaturan perangkat (iphone iOS 13).

Nah gimana simpel dan mudah sekali bukan dalam mengganti dan mengaktifkan mode gelap whatsapp terbaru? oke sobat blogger bro pandu mungkin sampai disini dulu tutorial mengenai cara mengaktifkan mode gelap/dark mode whatsapp terbaru. Terima kasih dan selamat mencoba.

Artikel Terkait

1 Comments so far

https://bropandu.blogspot.com/2020/04/cara-mengaktifkan-tampilan-dark-mode.html?m=1


EmoticonEmoticon