Cara Mencari Bug Host Indosat Aktif Terbaru 2019

Android Purbalingga - Assalamualaikum Wr Wb. Selamat pagi sobat, berjumpa lagi dengan saya disini di blog yang sama tapi waktu yang berbeda. Nah pada pagi ini saya ada niatan untuk membuat posting lagi, itu juga karena lagi ada ide untuk buat postingan baru. Nah pada kesempatan hari ini, saya akan berbagi tutorial tentang Trik Mencari Bug Host Indosat Aktif Terbaru. 

Apa sih bug host ? Bagi kamu para mastah ataupun penikmat internet gratis menggunakan aplikasi http injector pasti sudah tahu apa itu bug host. Menurut saya bug host itu sebuah alamat atau url yang mengandung unsur http://alamat.com ataupun lainnya yang memungkinkan untuk bisa digunakan sebagai celah mendapat internet gratis.



Biasanya, bug host setiap operator sim card itu berbeda. Akan tetapi bug host operator tertentu ada juga yang sama, misal bug m.facebook.com bisa digunakan pada sim card indosat dan juga bisa digunakan pada sim card axis.


Nah bagi kamu para pengguna sim card indosat dan dalam keadaan ingin mencari bug host indosat aktif sendiri, kamu dapat mengikuti tutorial yang saya berikan ini. Namun tidak dapat dipungkiri lagi, trik yang satu ini sudah banyak diketahui para penikmat internet gratis terutama para mastah-mastah intetnet gratis. Trik ini sebenarnya mudah sekali dan tidaklah rumit. Lalu bagaimana caranya ? Langsung disimak baik-baik penjelasannya dibawah ini. Betikut tutorialnya :


1. Buka website http://atsameip.intercode.ca/
2. Setelah halaman terbuka sekarang masukan domain nya pada kolom Sesuai SIM Card. Maka pada kolom akan saya isi dengan "indosat.com" kemudian klik tombol CHECK.

3. Nanti akan ada banyak domain di sana dan agan harus memilih dan mengetes BUG nya apakah masih aktif atau tidak. Dan disini misalkan saya akan memlih BUG "speedtest.indosat.com" sekarang kita copy bug nya dan siap untuk digunakan.

Nah bagaimana sobat, mudah sekali bukan. Sobat bisa pilih bug yang mana saja terserah agan semua. Nah setelah memilih bug yang dipilih, silahkan cek bug tersebut apakah masih aktif atau tidak. Untuk mengecek bug apakah masih aktif atau tidak ikuti tutorialnya dibawah ini.


1. Buka website https://urivalet.com
2. Kemudian masukan BUG yang tadi di copy misal "speedtest.indosat.com" kemudian klik submit

3. Nanti akan muncul pemberitahuan tentang BUG apabila BUG nya aktif akan ada kata "SERVER RESPONSE: 200 OK" berarti BUG dapat di gunakan

Nah itulah sedikit tutorial mengenai Trik Mencari Bug Host Indosat Aktif Terbaru. Okehlah kita akhiri saja tutorial kali ini, saya harap kalian paham dan bisa memahami dengan sepenuh hati apa yang saya berikan dan saya jelaskan pada tutorial kali ini. Nah jika kamu menyukai postingan ini, silahkan share postingan ini agar dapat membantu semua orang. Oh ya, saya mohon maaf bila tulisan saya tidak berkenan di hati kalian. Okeh terima kasih telah berkunjung. Sekian dan Wassalamualikum Wr Wb.

Incoming search : cara mencari bug host indosat unlimited, bug indosat anti lemot, cara mencari bug host indosat anti disconnect, cara mencari bug host indosat anti sms mesra, cara mudah mencari bug unlimited all operator, cara mengatasi bug host indosat terkena sms mesar, mengatasi dapat sms mesra.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon