Bisa! Cara Menghapus Chat WhatsApp Yang Sudah Terlanjur Lama Terkirim

Bisa! Cara Menghapus Chat WhatsApp Yang Sudah Terlanjur Lama Terkirim  -  Assalamualaikum Wr. Wb. Hai sobat bro pandu, bertemu lagi di artikel kali ini semoga senantiasa sehat selalu ya. Pada kesempatan kali ini admin mau berbagi tutorial lagi mengenai cara menghapus chat whatsapp yang sudah terlanjur lama terkirim. Siapa sih yang pernah mengalami hal tersebut? Pastinya pernah mengalaminya. Yap benar ketika kita terlanjur mengirim chat whatsapp ke teman ataupun ke grup whatsapp namun kita hendak menghapusnya ternyata tidak bosa karena durasi mengirim chat sudah melebihi 7 menit alhasil kita tidak bisa menghapus chatnya untuk semua orang dan hanya bisa hapus untuk saya. Lalu apakah bisa menghapus chat yang sudah terlanjur terkirim? Jawabannya bisa sekali sobat.
Bisa! Cara Menghapus Chat WhatsApp Yang Sudah Terlanjur Lama Terkirim
Lalu bagaimana cara menghapus chat yang sudah terlanjur lama terkirim? Oke langsung saja kita baca dan masuk ke tutorialnya.

Untuk menghapus chat whatsapp yang sudah terlanjur lama dikirim kita perlu melakukan beberapa trik agar chat dapat terhapus ke semua orang. Berikut ini adalah langkah-langkahnya:

1. Tutup atau close aplikasi whatsapp dan pastikan benar-benar close. Lalu jangan lupa matikan koneksi internetnya.
2. Setelah langkah satu dilakukan, masuk ke menu pengaturan pada hp masing-masing, lalu pilih pengaturan tanggal dan waktu. Ubah tanggal hari ini menjadi hari kemarin. Misal sekarang tanggal 28 jadi kita ganti dengan tanggal 27.
Bisa! Cara Menghapus Chat WhatsApp Yang Sudah Terlanjur Lama Terkirim
3. Selanjutnya, buka kembali aplikasi whatsapp lalu masuk ke chat atau pesan yang ingin dihapus. Tekan chat beberapa detik lalu pilih opsi hapus untuk semua orang atau delete for everyone.
Bisa! Cara Menghapus Chat WhatsApp Yang Sudah Terlanjur Lama Terkirim
4. Langkah terakhir jangan lupa ubah tanggal dan waktu ke semula dan nyalakan kembali konektivitas internet hp kalian.

Mudah sekali bukan? Oke cukup sekian artikel kali ini mengenai cara hapus chat whatsapp yang sudah terlanjur lama terkirim dengan mudah. Akhir kata, terima kasih telah berkunjung dan selamat mencoba. Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon