Bukti Pembayaran Google Adsense Melalui Transfer ATM BRI Terbaru 2018

Android Purbalingga - Assalamualaikum Wr. Wb. Berjumpa lagi dengan saya ya teman-teman yang setia mengunjungi blog yang sederhana ini walaupun hanya sekedar mampir ataupun hanya sekedar mengintip. Siapa sih yang tidak tau apa itu Google Adsense ? Teman-teman yang paham mengenai dunia internet dan blogging pasti sudah tahu apa itu Google Adsense. Menurut Wikipedia, AdSense adalah program kerjasama periklanan melalui media Internet yang diselenggarakan oleh Google. Pada iklan arahan, pemilik situs akan menerima pemasukan setelah klik pada iklan berlanjut dengan tindakan tertentu oleh pengunjung yang telah disepakati antara Google dengan pemasang iklan tersebut.
Nah jaringan periklanan ini sayang digemari para Blogger ataupun para Youtuber, dikarenakan Google Adsense terbukti legit alias membayar para publishernya salah satunya saya yang sudah mendapat gajian dari Adsense. Namun, sekarang banyak para blogger baru yang menganggap mendaftar Adsense itu sangat sulit. Menurut saya itu benar sekali, Adsense sekarang ini dalam memilih dan menerima publisher baru sangat ketat alhasil banyak sekali blogger ataupun youtuber yang ditolak pendaftaran akun Adsensenya.
Saya akan sedikit bercerita bagaimana dulu saya bisa diterima dalam mendaftarkan blog saya ke Adsense. Awal cerita, dulu waktu SMP saya sering main di warnet dan kepengin punya blog namun belum punya pc atau laptop jadi saya setiap ngeblog pasti datang kewarnet pakai uang saku sekolah dan itupun blog pertama saya sangat kacau dan sering sekali copas alias copy paste maklum belum paham apa itu dunia blogging. Lambat laun saya berkepikiran untuk mendapatkan uang dari ngeblog, nah saya disitu sering sekali main ke warnet dan cari informasi cara mendapatkan uang dari blog. Nah disitu saya kenal dengan Adsense, saya pertama kali mendaftar Adsense melalui youtube dikarenakan dulu mendaftar adsense melalui youtube sangat mudah sekali hanya dengan mengupload beberapa video dan tunggu sampai ada viwers lalu didaftarkan adsense.
Alhamdulilah, saya di aprove akun Adsense youtube saya dan disitu ada masalah lagi karena Adsense youtube atau akun hosted hanya dapat memasang iklan di youtube saja. Selanjutnya saya mencari informasi lagi bagaimana cara memasang iklan di blog juga sekaligus. Dari tutorial yang saya baca, untuk menaikan status adsense dari hosted ke nonhosted itu dengan cara mendaftarkan blog dengan domai TLD ke akun Adsense yang sudah ada. Disitu saya mencoba membuat blog dengan domain gratisan dari Freenom dengan artikel original ketikan saya sendiri. Dulu saya mendaftarkan blog dengan domain www.pandu-corners.ga. Selang beberapa waktu review, tiba saatnya pengumuman diterima atau tidaknya blog saya dan alhamdulilah saya diterima dan akun Adsense saya menjadi akun full approve atau menjadi akun non hosted. Alhasil iklan Adsense saya bisa saya pasang di blog maupun di youtube sampai sekarang. Namun karena kebijakan yotube yang baru untuk memasang iklan di youtube minimal mempunyai 1000 subscriber, tapi tak apalah yang penting masih bisa melalui blog. Kalian yang ingin tahu blog yang mengantarkan saya ke adsense bisa klik disini.

Nah itulah sedikit cerita bagaimana saya diterima Adsense. Nah kali ini saya akan meununjukan bukti pembayaran atau gajian dari Google Adsense melalui transfer Bank BRI atau melalui ATM BRI. Selama saya menggunakan Adsense sampai kuliah saat ini baru pernah dua kali gajian dari Adsense dikarenakan saya jarang mengupdate blog saya. Nah berikut ini adalah bukti gajian adsense yang kedua kalinya bulan agustus 2018.
Gambar di bawah ininadalah bukti penghasilan adsense saya tanggal 1-23 Agustus dan tanggal 21 agustus sudah proses pembayaran.

Untuk gambar dibawah ini saldo adsense saya sudah di akumulasikan ke 0 lagi karena saldo dalam proses pembayaran.
 

 Gambar dibawah ini adalah tanda terima pembayaran gaji dari Google Adsense sebesar Rp. 1.449.210. 

Pembayaran akan dikirimkan jika sudah memenuhi ambang batas pembayaran sebesar Rp. 1.300.000. Pembayaran akan diproses pada pertengahan bulan yaitu tanggal 21 setiap bulannya. Biasanya pembayaran akan masuk kerekening pada hari kedua proses pembayaran yaitu tanggal 22, dikarenakan kemarin tanggal 22 adalah hari raya Idul Adha dan bank tutup pembayaran masuk hari ketiga yaitu tanggal 23 agustus. Nah berikut ini adalah rincian struk atau mutasi rekening saya dari tanggal 19 agustus sampai tanggal 23 agustus saat pembayaran masuk pada rekenin bank BRI saya.

Nah itulah tadi teman-teman bukti pembayaran google Adsense saya yang kedua, semoga teman-teman yang sedang mendaftar Adsense cepat-cepat diterima dan yang sudah diterima bisa cepat-cepat gajian yah. Oke mungkin itu saja dulu postingan kali ini mengenai tanda bukti pembayaran dari Google Adsense. Terima kasih telah berkunjung dan telah membaca artikel mengenai bukti gajian dari Adsense. Sekian dan Wassalamualaikum Wr. Wb.

Artikel Terkait

1 Comments so far


EmoticonEmoticon