Loker Purbalingga | Lowongan Kerja PT. IMA GLOBAL LINK

Andro Loker merupakan situs berbagi info lowongan kerja wilayah Purbalingga, Purwokerto, Banjarnegara, Brebes, Tegal, Cilacap, Kebumen dan wilayah sekitar di Jawa Tengah. Andro Loker merupakan situs yang berdiri dibawah naungan Android Purbalingga yang aktif berbagi informasi mengenai android dan teknologi. Bagi anda yang sedang mencari info lowongan kerja di wilayah Purbalingga dan sekitarnya, anda dapat membaca artikel-artikel lowongan pekerjaan yang disediakan di situs ini. 
Pastikan sebelum mendaftarkan diri ke lowongan kerja yang ada, pastikan semua instrumen lowongan seperti persyaratan serta surat-surat yang mendukung dalam melamar kerja seperti surat lamaran, curiculum vitae, surat pengalaman, pas foto, skck, dan pendukung lainnya yang dibutuhkan sebagai persyaratan lamaran kerja. Jangan lupa melihat batas akhir pendaftaran lowongan pekerjaan sebelum anda melamar pada lowongan pekerjaan tersebut.

Loker Purbalingga | Lowongan Kerja PT. IMA GLOBAL LINK
PT IMA GLOBAL LINK merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pendidikan mental aritmetika, saat ini kami sedang membutuhkan karyawan untuk kami tempatkan pada posisi:

GURU

Adapun posisi tempat penempatan :

  1. Purbalingga
  2. Temanggung
Persyaratan:

  1. Pria/Wanita
  2. Usia maksimal 35 tahun
  3. Pendidikan minimal D3 semua jurusan/Mahasiswa S1 semester akhir
  4. Menyukai anak-anak
  5. Komunikatif dan mempunyai kemauan untuk belajar
Fasilitas yang diberikan:

  1. BPJS Kesehatan
  2. BPJS Ketenagakerjaan
Jika anda berminat melamar, segera kirimkan lamaran lengkap ke:
Branch Manager IMA Jateng – DIY
Surokarsan MG II/551
Yogyakarta
atau bisa via email ke : imajogya@yahoo.com

Paling lambat 29 Januari 2020

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon